Berita dan Pengumuman

Puluhan calon Mahasiswa Baru Fakultas Ilmu Kesehatan Mengikuti tes di Center Based Test di UMSurabaya

  • Di Publikasikan Pada: 18 Aug 2022
  • Oleh: Admin PTI

Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) menggelar penerimaan mahasiswa baru test di Center Baset Test (CBT) melalui Lembaga Informasi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (LIPMB). Gelombang ke III test ini dilaksanalan di UMSurabaya Gedung A Lt 4 yang memang khusus untuk kegiatan seperti tes pada umumnya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Radius Setiyawan, M.A selaku kepala LIPMB, saat diwawancarai di kampus UMSurabaya Selasa (16/08) ia mengatakan bahwa calon mahasiswa baru yang mengikuti tes tersebut adalah calon mahasiswa yang sudah terdafatar sudah mengambil formulir, pendafaran mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan sebanyak 70 orang pada gelombang tes hari ini, tes selanjutkan akan di gelar pada tanggal 28 Agustus 2022 kata Radius Setiyawan, M.A.

Lukman Hakim, S.T., M.T kepala Pusat Tekonologi Informasi (PTI) sebagai pengelola ruangan Center Based Test (CBT) membenarkan bahwa diselengarakannya test tesebut di gedung A lt 4 dan segala persyaratan dilakasanaknnya sudah berstandar mutu sesuai SOP LIPMB untuk menyongsong mahasiswa yang unggul dalam intelektual sesuai dengan tagline kampus UMSurabaya, ujar Lukman Hakim, S.T., M.T. selasa (16/08).